nusakini.com-makassar-Novotel Makassar Grand Shayla kembali hadir dengan promo menarik, yaitu Promo makanan bertemakan Nusantara 'NASI BAKAR CAKALANG'.

Racikan menu promo 'NASI BAKAR CAKALANG' ini dibuat langsung oleh Executive Sous Chef, Adam Mamang untuk memanjakan lidah masyarakat.

"Dengan olahan ikan bakar cakalang yang fresh, dibalut dengan nasi pulen lalu dibungkus dengan daun pisang dan dibakar menjadikan menu promo ini sangat menarik untuk disantap,"ujar Vina Taning Marcomm Manager Novotel Makassar Grand Shayla.

Menu promo “NASI BAKAR CAKALANG” ini dapat dinikmati hanya dengan Rp.80.000,net per porsi. Promo ini juga lengkap dengan sup sayur asem dan free minuman Jumbo Ice Tea.

Sedangkan untuk promo minuman, Novotel Makassar menyuguhkan minuman yang dapat menghilangkan dahaga yang terbuat dari bahan dasar buah-buahan yaitu 'Bloody In Shayla'.

"Campuran buah berry, Lemon, Peach dan Leci disatukan hingga menjadi minuman mocktail menyejukkan di tengah panas kota Makassar hanya dengan Rp.35.000,++ per gelasnya," kata Vina.

Promo ini dapat dinikmati waktu makan siang atau malam di Square Restaurant di lantai dasar Novotel Makassar. Untuk tamu yang menginap dan ingin menyantap menu promo ini dikamar, dapat memesan melalui layanan room service.(r/rajendra)